Kamis, 14 Maret 2013

Sunrise @ Gunung Pranji

sebelum sunrise
Pada malam Selasa tgl 11 Maret 2013 , pas waktu itu selasanya tgl merah.
Sore harinya langit untungsaja tidakseperti biasanya, sore itu tumben-tumbenan cerah. Dari pada pulang dari kost gak ngpa-ngapain mendingajak temen naik ke Gunung Pranji, ada Ryan, Arjan, Andri, Adam dan Eko, itu semua temen mainku di rumah, lebih cocok dibilang sahabat siih...
Setelah mereka aku ajak dan akhirnya mereka mau (seminggu sebelumnya mereka ngajak dulu siih, he), kita memutuskan untuk naik gunung jam 11 WIB malam, karena persiapan mendadak kita hanya bawa air panas (Eko yg modal dan tentunya matang donkk,..), roti (Andri yg bawa), dan white cofee (aku yg bayar), itu untuk isi peruk kita yg suka diisi.
Kita juga bawa tiker untuk alas tidur (aku jga yg modal), sarung masing" bawa hanya Adam yg gak bawa, hp juga gak ketinggalan. Yang gak modal, cuma modal nenteng doank..
Di jalan kami mengumpulkan kayu bakar, dan getah pines (minta) untuk bahan bakarnya.
Setelah perjalanan kurang dari 1 jam kami nyampe di puncak, daripuncak kamilihat pemandangan yang tidak asing bagi kami yaitu bintang buka hanya di atas langit tpi juga di bawah (lampu" , hehe). Karena hp kami standar semua, tidak memungkinkan untuk mengambil gambar pada malam hari.
Setelah kami cukup tenang, kami mulai beraktifitas yaitu bikin api unggun dan update statu, download, smsan, tetunya sambil ngemil dan ngopi, Suegerrr tenan.....
Lama-lama kami mulaingantuk, dan mulai tidur bareng, karena cuma bawa tiker satu.
Nah, pagi harinya kami bangun jam 5.00 WIB (kurang lebihnya, orang langit masih peteng). Sambil nunggu sunrise nerusin lagi ngopi tadi malem sambil nerusin aktifitas semalem (update status) sekarang ditambah foto-foto sampai matahari nongol.
Jam 6:15 WIB (kurang lebih) kami mulai packing tuk puang, 6:30 WIB (krang lebih) kami turun gunung, dan nyampe dirumah masing" aku gak tau .. kalo aku jam 07 lebih berapa lah.. he trus nyampe rumah kayaknya aku tidur, hehe
Adam

Aku (E'un)

Andri

Pengaringan
awan masih tebel diatas Peniron
Adam , detik" sunrise
Ryan dan Arjan

sunrise




Ini vidio amatirnya: hehe
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar